3.12.08

Untitled (Terlalu Bingung Buat Ngasi Judul)

FALL FOR YOU- SECONDHAND SERENADE

The best thing 'bout tonight's that we're not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don't think that I am trying
I know you're wearing thin down to the core

But hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
You're impossible to find

-----------------------------------------------------------

Yup, kenapa aku bingung mau ngasi judul apa?
Kenapa ada lagu Secondhand Serenade di post ini?
Kenapa Secondhand Serenade nyanyi Fall For You?(Lho?)

Sebenernya dari pertama kali aku denger ni lagu, aku ngira ni lagu yang nyanyi My Chemcal Romance hahahahaha gak nyambung yaa? Makanya aku juga bingung, kenapa ni lagu gak ada di list lagu My Chemical Romance.
Nah pas tadi aku liat FS orang, aku liat ada lagu Fall For You di FSnya, nah pas aku klik, ternyata yang nyanyi Secondhand Serenade! Yah tebakan aku salah! Hahahaha
Kenapa aku bisa ngira yang nyanyi My Chemical Romance yak? Karna suaranya mirip mungkin yah.. Ah pembodohan xP

Tidak ada komentar: