8.12.08

Dizalimi Orang Gila

Jadi, ceritanya kemaren Sabtu pas kami abis ujian dan lagi ngobrol-ngobrol dengan asiknya di depan pos sekolah, datanglah kakek-kakek dekil item ga tau diri tiba-tiba datengin Mefa; kawan aku dan nyolek dia.
Langsung deh itu si Mefa ngibrit sambil teriak dan sembunyi di belakang aku. Lha, aku heran, kenapa nih si bapak?

"Eits, jangan takut, saya juga Muslim lho", si Bapak Gila (BG) ngomong ke kita.

"Nah.. Saya mau cerita nih", si BG kok malah mau mendongeng yak?

Kami(Aku, Mefa, Dinda, Vene, Ica, Citra, adeknya Vene kalo ga salah) sebenernya mau cabut dari situ, tapi uda terlanjur sama si BG, terpaksa mesti dengerin tu dongeng Bapak sarap.

"Saya sebenernya orang kaya, rumah saya banyak, mobil saya ada lima, dan anak saya cantik0cantik seperti kalian", -_-
"Nama saya (lupa aku apa katanya) dan saya anaknya (lupa lagi aku apa katanya)"
"Dan saya...", karena uda ketakutan kami pun langsung lari.

Eh tuh BG sialan malah ketawa-ketiwi sambil ngejar kami.
Jujur yah, sebenernya sih aku ga takut, hahaha, cuma orang gila sih! Apalagi kakek - kakek.
Untungnya itu si Bapak Gila engga masuk ke halaman sekolah, takut kali yaah? Hahaha
Dasar orang gila ga tau diri...

Tidak ada komentar: