9.12.08

Must Read Book!

Beberapa bulan yang lalu nih, pas aku lagi di salah satu toko buku terbesar di Medan, nah aku iseng tuh nyari buku di bagian best-seller atau apa sih namanya aku lupa.
Terus, aku ketemu sama buku yang judulnya The Secret.
Yang kayak gini nih bukunya..

Image Hosted by ImageShack.us


Pas aku baca-baca tuh novel aku jadi tertarik sama tuh novel, kayaknya isinya bagus, jadilah aku beli. Kemaren pas aku beli tuh harganya masi sekitar Rp 60.000 an, tapi sekarang ga tau deh uda brapa harganya.
Bisa kita liat sendiri yang nulis namanya Rhonda Byrne, seorang penulis yang menurut aku hebat bisa bikin buku kayak gini.
Rahasia yang ditulis di novel The Secret oleh Rhonda Byrne uda diteliti sama pemikir-pemikir besar, penemu, dan ilmuwan terbesar kayak..Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Lincoln, dan Einstein. Dari rahasia ini mereka memberikan warna yang berpengaruh bagi dunia ini. Rahasia atau the secretnya adalah Hukum Tarik Menarik yang menyatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika memikirkan sesuatu, kita juga menarik pikiran pikiran serupa ke diri kita sendiri. Pertamanya aku emang ga ngerti, tapi kalo dibaca-baca lagi aku yakin kita pasti bakal ngerti sendiri.

Ini salah satu kutipan dari buku The Secret, karna aku baik jadi aku kasitau sama para readers, hehe.
It's all because of your thought
Benak manusia tak pernah berhenti bekerja. Kita menghabiskan sebagian besar waktu kita untuk berpikir. Berbicara, mendengarkan orang lain, menonton TV, mengenang masa lalu, mempertimbangkan sesuatu di masa depan, ketika bersiap di pagi hari.
Pikiran pikiran kita layaknya sebuah magnet. ia akan menarik segala sesuatu yang sedang terlintas dalam benak. Ketika kita memikirkan sesuatu, kita juga menarik pikiran pikiran serupa ke diri kita. Bahkan hidup kita sekarang adalah cerminan dari pikiran-pikiran kita di masa lalu. Pikiran bekerja seperti pepatah lama, "Apa yang kita tanam, akan kita tuai". Semua hal yang yang ada di benak kita, termasuk semua keinginan kita, akan menjadi sesuatu. Sayangnya beberapa orang cenderung memikirkan hal-hal yang tidak ia inginkan. Sehingga mereka berbicara, bertindak dan berfokus pada hal-hal yang tidak diinginkannya. Parahnya, semua itu akan menarik mereka ke hal-hal yang lebih buruk lagi.
Sekali lagi, semua yang kita dapatkan dalam hidup ini karena kita terus menerus memancarkan semua hal tersebut melalui pikiran–pikiran kita. Merekalah yang menciptakan kata-kata yang kita ucapkan, perasaan yang kita rasakan, termasuk tindakan tindakan yang kita.

Tertarik? Silahkan beli, atau sekedar minjem juga boleh..
Two thumbs up buat ini buku!

Tidak ada komentar: