21.12.08

Everybody Loves Edward

Baiklah. Karena semua teman-teman saya sudah memposting tentang Twilight, maka itu saya juga akan memposting tentang film tersebut.

Siapa yang nggak tau film Twilight? Semua kawan-kawan aku uda pada nonton dan aku belum sama sekali nonton tuh film.
Dan tau dooong siapa yang sangat diidolakan para wanita dari film tersebut, yak tepat sekali yaitu Edward Cullen yang tampangnya sebagai berikut.

edward cullen Pictures, Images and Photos

Kenapa mereka semua bilang Edward itu ganteng?


Bukannya aku engga suka sama cowo, tetapi sampe sekarang aku belum menemukan dimana kegantengan si Ed itu. Atau emang minus aku yang nambah ya?

Dan karena aku belom nonton filmnya, dan juga engga tau gimana jalan ceritanya, maka itu kalo mau tau lebih jelas tentang filnya silahkan buka di sini.

And last, ini dia trailer filmnyaa, enjoy!

Tidak ada komentar: