9.12.08

I Gotta be Shy -_-

Yah sebenernya saya terlalu malu untuk menceritakan ini semua tapi yasudahla gapapa daripada engga ada topik -_-

Ceritanya nih pas aku lagi nyari-nyari obat batuukk.. Aku bongkar-bongkar deh tuh semua kotak obat. Dari P3K sampe kotak obat buat vaksin hewan punya papa(lho?)
Nah karna aku uda celingak celinguk engga ketemu-ketemu akhirnya aku tanya deh si mama.

"Ma, obat batuk yang biasa dimana?"
"Ga tau, di kotak obat ga ada?"
"Engga, atau uda abis ya?"
"Ah masa? Perasaan mama baru beli deh minggu kemaren.."
"Beneran engga ada ma"

Yaudah deh tuh karna mama engga percaya jadi dia ikutan nyari obat batuk.
Udah dia nyari kemana-mana eh gataunya ketemu deh sama botol obat batuk yang ada isinya.
Baru deh si mama ngasi ke akuu..

"Tuh kan ada, kamu sih nyari nya engga pake mata"
"Ya ya ya ya"
"Eh tapi liat dulu tanggal kadarluarsanya kapan", Mama sambil ngeliat-liat kode expirednya.
"Uda basi ma?"
"belum kook"

Terus aku tuang aja deh tu isi botol obat batuknya ke sendok makan dan langsung aku minum aja.
Eh pas aku minum gataunya..
"Mama, ini bukan obat isinya!"
"Lha, jadi apa dong?"
"Air mateng! Kok bisa diisi air?"
"Ooh! Iya! Waktu itu buat ngompres papa.. Mama baru inget lho hahaha yaudah ntar aja suruh kakak yang beliin", dengan santainya mama bilang gitu -_-
"Yah mama ga bilang daritadi", muka aku mulai merah.
"Hahaha mama lupa! Udah ah bikin malu aja!"
"Sapa yang bikin malu duluan mama..."

-_-

Tidak ada komentar: