12.12.08

Counting Down The Day to The Last Exam!

Mood : Lemes -_-

Tadi pagi aku pergi ke sekolah sama papa mama, kebetulan sekalian nganter mama ke airport terus ga tau deh papa kemana. Nah, pas lagi lewat kantor Esia yang bersebelahan sama kantor Smart, aku teringat sama janji manis mama yang mau beliin aku hp CDMA yang sebenernya udah aku impikan dari dulu.
Jadi aku minta kepastian mama buat ngerestuin aku sama CDMA(kayak mau kawin aja ya)

Aku(H): "Ma, abis ujian jadi kan CDMA-nya?"
Mama(M): "Ha? CDMA itu apa?"
H: "Henpon maa"
M: "Oh, kenapa?"
H: "Jadi gak?"
M: "Jadi apanya?"
H: "Aaaah, mama, katanya mau beliin Hani CDMA"
M: "Ooh, abis terima rapotlah"
H: "Yah? Lama kali maaa!"
M: "Emang CDMA limited editon?"
H: "Engga, tapi kaan....."
M: "Tengok nilai mu dulu"
H: "Lha, kemaren kan mama bilang abis ujian"
M: "Terima rapot kan abis ujian"
H: "Sebelum terima rapot kan namanya abis ujian jugaaa"
M: "Abis terima rapot kan namanya ujian juga"
H: "Yah mama..."

Hmph! Dimana-mana payah ya kalo minta sama mama..akhirnya aku cuma bisa menunggu dan menunggu lagi -_-
Apa mau dikata, jangan salahakan bunda mengandung, apalah daya..jika kasih tak sampai.

Talking-talking soal ujian, fortunetely aku bisa jawab dengan muluuuus, pake sebelah mata malah, hahahha.
That all is because of this!

Image Hosted by ImageShack.us
big thanks for Tata who give it to me!


Dan..makasi juga buat Bu Chadijah yang sangat berbaikhati untuk ngasi kisi-kisi soal ujian yang dengan jahatnya aku buat jadi kopekan buat ujian, hehe.

Tapi, There was some funny question during exam, if I'm not mistaken it was in ujian kesenian, hahaha. Hancur kali bahasa Inggris ku.
Masa ada pertanyaan kayak gini:

30. Lagu religi "Padamu Ku Bersujud" dibawakan oleh...
A. Opick
B. Afgan.
C. Melly Goeslow
D. Ungu

Kira-kira gitulah, aku lupa. Karna aku kurang begitu ngerti dan tau soal lagu Religi bulan puasa kemaren, jadi aku jawab Opick aja, karna biasa kan dia tuh yang hobinya nyanyi lagu Religi.
Eh pas aku liat tadi, ternyata yang nyanyi Afgan! Hahahahaha salah akuu!

Pas ujian keterampilan aku juga menemukan beberapa silly question that must be not in.
Masa di soal ditanya gini:

43. Acar timun bahan dasarnya adalah...
A. Garam
B. Gula
C. Asam cuka
D. Gula, garam, asam cuka

Pertama-tama yang ada diotakku adalah, "kenapa ada soal yang gini?"
terus aku mikir lagi, "Emang termasuk keterampilan ya?"
Dan aku menyimpulkan sesuatu.."Mana aku tau jawabannya!"
Melece kali soalnya ah! Untung aja ada kawan aku yang ahli di bidang acar-mengacar :D ahahahahha

Hopefully hasilnya bisa bagus, biar dapet CDMA YANG AKU INGIN-INGINKAAAN.

Last exam, next Tuesday, 4days left..

3 komentar:

Opang67 mengatakan...

wah hani sukanya nyontek ya...
awas lo klo ketauan ma gurunya hani. hehehehe.

oh iya mang ada pertanyaan kaya gtu? buset gurunya hani gaul banget. hahaha.

Khanandya Nila Hani mengatakan...

hoho kayak gak tau aja si nofal ni, kan kita dulu sekelass :D
iya tuh mungkin karna kehabisan pertanyaan, jadi dimasukkan ajalah pertanyaan yang kayak gitu, pande2an gurunya hahahah

Muhammad Fauzan mengatakan...

HAHAHHA ZUMPAH KANGEN KALI AH _-_