20.12.08

I'm Still 9th Grade at Junior High School

Pernah dikira masih anak-anak atau kebalikannya?
Nah aku sering gitu tuh, apalagi sama kawannya mama atau papa, kadang kalo ngajak ngobrol mereka suka bikin aku kesel gara-gara aku dikira uda SMA atau kuliah, pas aku jawab masi SMP mereka malah terkejut kayak denger ternyata aku adalah seorang cowok.
Jadi suatu hari, pas halal bi halal di mana gitu aku lupa, aku diajak ngobrol sama kawan mama.

"Eeeh Hani uda gede sekarang yaa", si tante mulai pembicaraan.
"Iya tantee, hehe", aku nyengir kuda.
"Kok gak ikut mas Ary kuliah di Jogja? Atau pengin kuliah di Medan nemenin mama ya?"
"Ha? Hani masi SMP, tan", aku jawab.
"Masi SMP toh? Woooh hahahaha tante kira uda kuliah! Abis badannya gede banget! Hahahah!"
"....."
"Kelas berapa?"
"kelas 9, tan"
"Lho? Masih kelas 3 toh? Walah tante kira uda SMA!"

Biasa aja napa sih, masih kecil gini dibilang kuliah, nah pas kuliah ntar aku dibilang apa?
Eeerrrr.

Lebaran kemaren juga gitu tuh, ada yang ngira aku uda SMA, padahal ijasah SMP aja belum dapet -_-
Jadi waktu itu aku ngobrol sama anaknya adek papa aku, alias sepupu aku, alias keponakan papa aku. Makanya dia manggil aku dengan sebutan "mbak".

"Waaa mba Hani uda gede yaa"
"Iyaa hehe uda kuliah sekarang dek?"
"Iya mbaa. Mba sekarang SMA mana?"
"SMA? Hahahha smp aja belum lulus!"
"He? Masi SMP toh? Kok SMP se gede gini?"
"Ah, faktor badan aja itu, hehe"
"Lhaaa, aku pikir masi SMA toh, wong gedene sak gini", jawab dia pake bahasa jawa yang sebenernya aku kurang ngerti maksudnya
"Hehe, masi SMP"

Sampe-sampe ada yang heboh pas tau aku masi SMP, atau mungkin memang mereka ga pernah liat anak SMP yang badannya kayak anak SMA yak? Kasian :|


Oh iyaaa ini ada award dari ka Helena (lagi), makasi banyak ya kak Helenaaaa :DD





Eh eh finally I got my CDMA lho from Papa, hehe. So thanks for papa yang uda berbaik hati buat beliin aku henpon CDMA.
Jadi ceritanya kemaren aku ke PRSU sama mama papa om tony sama mas dimas satu lagi. Nah jadi pas aku masuk ke PRSU aku langsung liat stand nya HEPI.
Langsung hepi deh aku, hahaha terus papa nawarin aku hp HEPI dong, gimana enggak? Harganya only 168000 gitu lho :D
Papa ngasi aku 150000, terus aku ngemis ke mama 10000, then I take 8000 from my wallet finally I got 168000 so I can buy that phone, hehe. Eh tapi abis aku beli hp Hepi engga lama kemudian aku liat stand nya hp Esia and it's only 150000 goblok kali aku yak engga liat-liat dulu, ah tapi gapapalah yang penting CDMA gitu lho.

Lama-lama omongan aku engga penting yaa

Tidak ada komentar: