1.12.08

Bosen

Bored
Bosan
Suntuk
Gak ada kerjaan
Mati
..................
(lho?)

Uda dua hari aku libur, dan aku belum ada belajar sama sekali...dan besok? Uda ujian.
Gimana yah nasib aku besook? Ah tapi gapapa, nanti malam kan aku bisa belajar :D
Ngomong-ngomong ujian, gak terasa sekarang uda ujian smester lagi.
Kayaknyaa baru kemaren naik kelas terus masuk kelas 3, kok uda ujian lagi? -_-
Tapi gapapa juga, karna ada ujian aku jadi ada libur, hari ini aja aku uda bisa males-malesan, sama kayak yang aku lakukan di hari- hari liburan yang sebelumnya, hoho.
Serasa kayak pengangguran, do nohing just sit down 'till the times end. Bosen ga tuh?
Ternyata, bagusan aku sibuk les sana les sini daripada libuuuuuur sepanjang hari gak ada kerjaan, bisa-bisa kalo gini terus badan ku bisa beneran berubah kayak gajah.
Tapi kalo terlalu sibuk ga bagus juga ya..

Tidak ada komentar: