17.12.08

Totally Free!

Yey, akhirnya ujian siap jugaaaaaaaaaa! Now I'm really free from those sucking lesson at school! No more wake up early, no more homework, even just for two weeks!
Untungnya aku dibolehi bolos sama mama, tumben dia baik hahaha.

Well, kemaren aku sempet down dibuat sama ujian IPA, gimana nggak? Yang aku pelajari sama soalnya bedaaaaa jauh! Jadi aku bingung mau jawab apa -_- payah bilang pokoknya!
Udah ngga bisa nyontek, masa pengawasnya duduk di samping aku. Gila aja.
Untungnya ada yang berbaik hati samaku buat ngasi jawaban secara diem-diem, thanks Ambar, you're my best chairmate ever! :D

Now it's time for holidaaaaaaaay hehehe

1 komentar:

Helena Hotmonica mengatakan...

waah,pengawas nyaa duduk di samping kamu?
sial bgt tuh.
klo aku,dah keringat dingin daah.
gugup sekaligus ga tau mo jwb apa.
BEGOmode on