26.12.08

My 'Sendal Jepit' was Lost at the Beach

Yep, sekarang aku agi ngepost di hotel, tepatnya Pantai Cermin Theme Park, and the place is veeeeery interesting!

Ya yaa, jadi ceritanya tadi aku pergi ke pantai, main-main air, duduk-duduk di pinggir pantai dan mengkhayal kalo imut ada di samping aku :(
Hmmm, one of the interesting things that I've got adalah aku ngobrol sama ibu-ibu yang jualan mainan di situ. Ternyata mereka ramah, engga kayak mukanya yang terkesan galak. Mereka juga ceita soal penghasilan mereka, rupanya yang mereka dapetin selama jualan di situ paling banyak 200.000, mau beli apa sama uang segitu yak? But wait.. 200.000 per hari? Boleh juga tuh!
After that, I found a couple of bule that maybe come from Nederlands, because they speak Dutch very well and I don't undestand what they mean so I just can see them wif a silly look. No, I'm not impressed wif their language, umm.. I mean not so impressed.
Nah pas aku main air tadi tuh yak, karena saking seneng, atau mungkin emang aku terlalu maruk, sendal jepit aku hilang diterjang ombak air laut, memang sih karena aku mainnya pas airnya lagi pasang, jadi ombaknya besar, and I lost my sendal jepit -.-
Aku juga sempet ngerasain air lautnya, And...guess what? It smells like..um.. air kencing+garam+keringet= air laut, Errgghh, that was the first and the last and also the least I felt the water, it's sucks more than your socks.
Jadilah aku pulang dengan kaki ayam alias tak beralas. Engga enaknya, pas aku pulang, semua orang memandak dengan tatapan 'kok-engga-pake-selop-sih' dan itu sangat memalukan..

Oh iya, aku juga sempet ke kebun binatang di situ, dan aku banyak menemukan binatang karena ada kebun binatang di situ :DD hehehe, yaiyalah! And I'm interested in seeing them all! Karena banyak binatang yang bentuknya unik, yang belum pernah aku liat sebelumnya, esspecially for siamang, aku pikir itu nama orang :P

Anyway, aku cuma ngiep di sini selama satu hari, and honestly, I would say that AKU ENGGA PUAS!
Karena masi banyak tempat-tempat yang belum aku datengin, dan waktu sehari itu cuma 24 jam -_-

So that's all for now, tomorrow I'll be back at 12! See ya :D

4 komentar:

Helena Hotmonica mengatakan...

wah,hani ngerasain air pantai cermin?
asin dongg.
:P

btw,blog nyaa dah semakin bagus yaah.
gmn,dah mulai ketagihan plurking?

Khanandya Nila Hani mengatakan...

haduh haduh kaak, aku engga ngerti2 pake plurk haha.
iya ni ternyata airnya asiiin hhe xD

Ayasy WAF mengatakan...

APA ? PC? MENARIK? aku tidak menjijikan ish ahha

Khanandya Nila Hani mengatakan...

iya aiy, agak2 kotor gitu aku pun agak jijik hahaha