22.11.08

What the #@!$%^!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NOT FOR THE SECOND TIME!
NO MOOOOOOOOOOREEEEE
HUAAAAAAAAAAHHH!

Maaf agak emosi! Soalnya, hari ini tu bener-bener hari yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sial!

Ceritanya, di mulai dari tadi pagi.. aku bangun tidur jam 6..dan aku ketiduran lagi sampai jam SETENGAH 7!
Jadilah aku mesti buru-buru, serba buru-buruuuu dan sampe di sekolah, aku terlambat!
Sampe di kelas.. aku duduk maniss mendengarkan celoteh-celoteh bu Eva yang sebenernya-aku gak-ngerti-apa-yang-dia-bilang..Gimana enggak?
Dia itu ngomong kayak nge-rap, cepeeeeeeeeet! Lha, aku yang tomel alias lemot ini gimana mau denger atau nyatet apa aja yang dia bilang? Akhirnya aku cuma dengeri ipod sampe pelajaran selesai..

Setelah pulang sekolaah.. aku melepas lelah, tidur-tiduran di sofa.. tiba-tiba mama ngajak pergi.
Aku pikir boleh juga tuh, daripada diem dirumah gak ada kerjaan selain blogging, jadilah aku turuti ajakan mama. Ternyata, mama ngajak aku ke tempat shopping fave dia. Memang agak gak lazim kalo dibilang tempat shopping, tapi cocok juga biar agak elit bahasanya, yaitu pasar petisah.. buat anak Medan pasti semua uda tau apa itu pasar petisah.
Dengan satainya aku ngawanin mama belanja dan ngebawain semua plastik hasil borongan dia(ceilah). Nah, pas aku mau pulang, tiba-tiba ada tukang becak genit yang main mata sama aku.
Ikh! Anjrit! Edan! Najis! Sialan! Setan! Sumpritan! Kurungan! Kuplukan! Amit-amit jaban tuyuuul! Geli aku!
Terus aku sok-sok gak tau dan ngibrit dari wilayah 'terlarang' itu.
Dan pas aku mau ke mobil tiba-tiba..
"Cessss!!"
AAAAKHH!
Ada mobil(sialan) yang menyipratkan becek ke aku! SETAN TUH MOBIL!
dan hasilnya? Kaki ku terciprat becek..d*mn!!
Masih yang sabar-sabar aja aku tuu.. sampai akhirnya aku sampe rumah jam 3-an sore.

Sampai di rumah..aku mandi dan siap-siap les.. EH GATAUNYA UJAN!
Yowes gapapa.. aku naik mobil kok wek :P
Sampai di tempat les pertama, yaitu les vokal, aku turun dan sampai dengan keadaan, setengah basah kuyup! Aku pikir gapapa, palingan ntar lagi keriing.
Pulangnya aku cuman ambil buku..dan langsung cabut ke primagama.
EH GATAUNYA SAMPE PRIMAGAMA AKU KEUJANAN BENERAN!!!
Sialan ya! Jadinya basah semuaaaaa bajuku huaaaaaahh :((
Karena gak mood, aku cuma duduk-duduk aja di situ..sampe pelajaran kedua.
Pulangnya, aku gak nampak mobil aku. Memang sih, karena halaman depannya agak banjir gitu, jadi gimana mobil mau markir? Yah akhirnya aku tunggu..tunggu..tunggu.. kok gak dateng-dateng yaa?
Aku telpon mama aja deeh.
"Halo", mama ngangkat telpon.
"Ma, Hani dijemput sapa?"
"Lha, sama papaa, uda pergi tu daritadi kamu cari aja."
"Oh iyanya? Kok ga ada?"
"Uda kamu cari aja, kamu kan ada payung. Papa uda daritadi tuh, gak bawa hp dia."
"Oh yaudalah", telfon pun aku tutup.
Setelah aku cari..cari dan cari ternyata papa markirnya jaauuuuuuuuuuuhhh dari primagama!
Aku pikir gaspol aja tu ujan, wong aku ada payung kok.
Akhirnya aku jalan dengan santainya..tiba-tiba ada suara,"aaaaaauuh!"
Ternyata ada tentor yang TERSENGGOL SAMA PAYUNG BIADAPKU ITU!
Haduh malu aku! Akupun minta maaf sama mbak-mbak tentornyaa..
Pas uda masuk mobil si papa malah merepet.
"Kemana aja sih?", tanya papa ga nyantai.
"Lha, papa yang kemana, Hani kan nunggu disitu biasa"
"Kan di situ banjir, gimana papa mau markir?"
"Ya Hani mana tau.. maunya papa bilang"
"Papa ga bawa hp, kamu inisiatif dong, kan bawa payung"
"........."
Mending gausah dilanjutkan.. susah berdebat sama papa, ada aja alasannya. Daripada dibilang anak durhaka, ya ngga?

Akhirnya aku sampe rumah, dan mendapatkan pulsa ku tinggal Rp.50,-
-____________-
aaaaaaaaaaaaahhh cekak!

RAINY SATURDAY MEANS HELL!!


-Sekian dan terima kasih :|

2 komentar:

Muhammad Fauzan mengatakan...

hani
sedih blog kw

Khanandya Nila Hani mengatakan...

iya sampe nangis kan kau bacanya? tragis ya :((