22.11.08

Gita Gutawa?

Banyak temen-temen yang bilang aku mirip Gita Gutawa(gitgut).
Bukannnya sok atau sombong, tapi emang beneran gitu katanya.
Tapi, kalo aku ngaca dan nengok muka aku, aku merasa sama sekali ga mirip sama gitgut. Gak tau deh kenapa mereka semua bilang aku mirip gitgut.
Coba kalian bandingin muka gitgut berikut..
monyet
gita gutawa Pictures, Images and Photos

Mirip gak? Ya jelas nggalah! Masa GitGut disamain sama monyeet..

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Ngga ada mirip-miripnya kan? Nah lhooooo, mereka semua itu salaah!
Aku ngga ada mirip-miripnya sama si gitgut!

4 komentar:

Muhammad Fauzan mengatakan...

idungnya doang yg mirip
wkwkwkwkkwkwkkw

Khanandya Nila Hani mengatakan...

GAK ADA ITU! GAK ADA!

Andn. mengatakan...

miriiiip lho haan hahaha

Khanandya Nila Hani mengatakan...

oh tidaaaak