21.11.08

Friend Eats Other Friend

Tadi sore, sekitar jam setengah 5-an, aku nonton acara reality show di Trans TV, kalo ga salah judulnya "Orang Ketiga". Acaranya sih ga jauh beda sama acara reality show lainnya, yang temanya soal cinta, selingkuh dan blablabla something like that laah.
Sebenernya aku jarang nonton acara-acara kayak gitu, karena gak ada waktu(sok sibuk), dan aku gak tau kapan aja jadwal acara reality show yang kayak gitu.. Tapi aku kadang suka juga sama acaranya, seru, menegangkan, dan membuat mabuk channel bagi yang gak tahan!(lho?)
Dan tergantung ceritanya, kasus atau adegan-adegan yang ada di acara itu.

Seperti kasus yang aku tonton tadi sore, jadi cerita gini, si klien mau mata-matain cowonya, eh ternyata si cowo selingkuh sama SAHABATNYA sendiri. Itu namanya teman makan teman atau Inggrisnya friend eats other friend. Wah.. pasti hati si klien sakit! Dan akhir dari acara yang aku tonton tadi, si klien mergokin cowonya lagi di hotel sama selingkuhan alias sahabat si klien. Seru kan acaranya?
Gak selamanya acara reality show bertema cinta itu "gak mutu"!

Aku juga pernah digituin, dari cerita itu, nasib aku sama dengan si klien..yang disakiti sama dua orang sekaligus. Belum lama sih kejadiannya, tapi aku uda lupain itu semuaa..
Abisnya kata Tesa masa lalu yang yang jelek itu gak usah di ingat-ingaat, ya kan? hahaha.

Tidak ada komentar: