21.11.08

9B - completed and complicated

Sebenernya, dari dulu aku tu gak ngeh dan gak suka sama sekolahku.
Mulai dari pertama kali masuk aja, aku uda mikir kalo sekolahku tu bener-bener sekolah yang mirip sama hell.
Eh rupanya bener aja! Aku salah pilih sekolah!
Peraturan banyaak, susah, aneh dan kepala sekolahnya? No comment -_-
Tapi untungnya aku uda kelas 3...itu artinya sebentar lagi aku lulus.. amin :)
Dan talking-talking soal kelasku, aku dapet kelas B. 7B, 8B, dan akhirnyaa....9B.
Dari ketiga kelas yang pernah aku huni itu, yang paling berkesan adalah 9B. Semuanya lengkap. Dari yang hobinya pacaran, gila, kunap, pinter, yang agak 'bule', dan yang agak canggih juga adaa. Dan menurut para guru-guru, kelas kami lah yang paling ribut, payah diatur dan paling menyebalkan!
Pokoknya lengkap!
Dan inilah daftar penghuni kelas 9B :

Ariq gila
Rika
Ica
Citra "D'massiv"
Dina
Dinda
Diva
Elvin dewa
Sewet bokep
Ambar
Haykal
Hadana ANJING BENCONG
Irpan sok keras
Keviiiiiin
Hani actually it's me!
Tata ketak
Marsha
Mefa
Fauzan
Ariphh
Dira BC!
Nindy
Naldy
Indhy
Reynald payung?
Rini
Aidil 'alel'
Sani
Fira
Ridho BUSH
Tama si ketuaaaaaaaaa
Vensek sek
Avi
Zaiiiiiim
Andre getek
Alfi "Ungu"
Alfan
Asri KASUR

Ada yang belum disebutin namanya? Bilang yaah :) hehehe
Dan itulah isi-isi kelasku, semoga bermanfaat(lho?)
Wali kelasnya pak Mahmud. Aku pernah mikir bapak itu orang aneh, masa dia nyebut namanya sendiri pake nama, bukan pake 'bapak' atau 'saya'. Walaupun jarang sih, tapi agak aneh aja rasanyaaa.
Sayangnya, sebentar lagi aku bakal pisah sama mereka semuaa, seiring waktu berjalan(ceilah) tahun ajaran 08-09 selesai, itu artinya kami bakal pisah dan bertebar ntah di SMA mana.
Huaaaahhh :(((((( can't a clocks turn back its time?

Tidak ada komentar: