21.11.08

Kamis = LUAR BIASA!!!

Aku mulai aktivitasku seperti biasa hari Kamis. Memang, aku akui, hari Kamis itu adalah hari yang sangat luar biasa.
Gimana nggak? Mau tau apa aja yang aku kerjakan?
7.15 - 15.45 sekolah - les sekolah
16.00-16.30 les drum
17.00-19.00 bimbel
19.00-19.30 ngaji
sisanya? BELAJAR. Luar biasa bukan?
Yah, kenapa aku gak pernah mengeluh? Suatu hari, di malam hari ketika semua orang hendak beranjak meninggalkan aktivitasnya dan pergi ke tempat tidur untuk melepas lelah, aku datang ke kamar mama.
Dengan lagak (sok)capek, aku datengin mama

Mama(m): "Kenapa han? Kok belum tidur?"
Hani(h): "Bentaran lagi maa, capek."
m: "Oh, terus ngapai ke sini?"
h: "Ma, hani gausah bimbel lagi ya? Hehe, capek maaaaa dari pagi sampe malem belajaaaaar terus, hani kan uda les di sekolaah, les privat di rumah, masa segitu masih kurang sih??"
m: "Hah? Kamu mau berenti bimbel? Kamu itu yah, uda kelas 3, bentar lagi lulus! Paling cuma bentar aja nanti kalo uda ujian kamu udah enak! Kamu juga jangan kebanyakan main, pacaran, cabut! Inget lho kamu uda kelas 3! Sholat 5 waktu, belajar, sholat malem! Inget itu mama pengin kamu lulus lhoo!"
h: "Tapi ma..."
m: "Gak!"
h: "Sebulan aja?"
m: "Gak ada nawar-nawar!"
h: "............................."

aaaaaaaaaahhh
uuuuuuuuuhhh
huuuaaaaaaaahh!
Dengan terlunta-lunta aku naik menuju kamar dengan hasil NOL. Yasudlah, mau dibilang gimana lagi? Emang payah kalo sama mamaa :(
Intinya adalah : aku harus tetap bimbel sampai UN berlangsung
Inti dari inti tersebut adalah : aku gak bisa berhenti bimbel dan berhenti dari les les sialan itu semua
Inti dari semua inti tersebut adalah : I'M SO TIRED FOR THIS KIND OF THIIIIIIIINGSS HELP MEEEE!!!!!

OH THURSDAY, YOU'D BETTER GO TO HELL!!!

Tidak ada komentar: