22.12.09

Have a Nice Holiday!

wah readers saya yang baik hati....guess where i am now. nope, you are wrong. aku engga di rumah, aku engga menghabiskan waktu liburan cuman buat tidur makan online tidur makan online daaaaan seterusnya sampe bosen.
buktinyaaa sekarang aku uda di executive lounge garuda indonesia polonia airport! wooohooo

yess akhirnya aku liburan juga setelah memendam penat yang begitu dalam sedalam lautan *nyadar ga sih bahasaku sok mendramatisir*

baiklah. liburan kali ini saya habiskan di jogja-solo lagi.
bosen? engga. malah seneng. karna banyak hal2 yang sangat jarang aku temui di situ. mulai dari mbah2 yang suka nangkring jualan nasi liwet tiap pagi, aki2 yang suka maen kartu di pinggir jalan, wah what a nice look.

beda sama medan, medan yang beneeeeeeeeeerrr bener penat, panas, polusi, orang2 yang kurang ramah.
waaah what i miss, aku pengen pindah dari sini.

oh iya, bentar lagi taun baru yaa, uda punya rencana new year eve dimana?
yang jelas taun baru kali ini kayaknya agak lebih suram. gatau kenapa, kayaknya sih lebih suram aja. mungkiin karna aku baru kehilangan seseorang yang precious, but i blamed him, just because of a simple thing.

stop talk about it, sekarang aku mau havefun selama liburan, see you dearly readers, talk to you later!

Tidak ada komentar: