27.12.09

iyeeuuwh

ceritanya tadi aku beli es krim baskin robin yg aku temui di salah satu mal. jadi, karna aku tiba2 pengen beli, maka aku belilah eskrim itu. ada yang pake cone, ada juga yg pake cup.
heeem karna aku rakus jadi aku pesen yang double deh :P

but you-know-what aku ga ngeliat harganya dulu and you-know-what ternyata harga es krim tersebut adalah 45.000 rupiah sodara sodara. it means that i spent 45.000 only for double ice cream. ooh goddamn...

baiklah. itu belum seberapa. aku pesen rum raisin dan mint chocolate sama mba2 baskin robinnya. setelah dibayar dan aku makan, well umh, it feels like cough syrup -__-
sialan ih. kirain gara2 namanya keren rasanya pasti enak, eh ternyata enggak. here are the pics, maaf kalo agak kabur soalnya diambil pake kamera handphone.

gagal


intinya adalah saya ga cocok makan es krim mewah seperti baskin robin dan eskrim di atas ini adalah es krim tergagal yang pernah saya makan setelah eskrim rasa duren hahahaha.

cheers :)

1 komentar:

riky green mengatakan...

jiaaaaaaaahhh.,.
cerita yang unik.,.,

klo w si sukanya coklat.,.,
gag suka eskrim.,

tapi keren.,

oia,.kita bisa saling share di blog kita masing.,
maumkaan??
wsaya juga mau kenal deket ma kamu.,.walaupun sebatas dunia maya.,.

sebuah tulisan bisa merubah jalan hidup seseorang lho,, makadari itu,, alangkah baiknya kita memberikan masukan pada orang,, baik itu saran atau apapun yang akan berguna bagi siapapun.,

my blog:
riky green: rikynich.blogspot.com

ty.,